Sabtu, 05 April 2014

Perempuan Ini Pamer Kucingnya yang Dimasukkan ke Dalam Toples

 kucing-di-dalam-stoples
Seorang mahasiswi dari Taiwan terancam dihukum penjara setahun atau denda karena dituntut melakukan kekerasan pada hewan.

Seperti dikabarkan news.com.au, Jumat (27/12), seorang mahasiswi menyiksa kucingnya sendiri dan menghadapi tuduhan melakukan kekerasan pada hewan. Mahasiswi itu adalah Kiki Lin.

Kiki Lin mengunggah foto kucingnya bernama Kiki ketika dia menghukum kucing itu dengan cara memasukkannya ke stoples. Foto kucing berada di stoples itu diunggahnya di Facebook, dan menuai amarah dari pemilik akun Facebook lainnya.

Menurut Kiki Lin, yang mahasiswa Sastra Inggris ini, dia menghukum kucingnya karena nakal. Namun, hukuman ini justru membikin dia kesulitan mengeluarkan kucingnya sendiri. Padahal, Kiki Lin sendiri mengaku bahwa dirinya adalah penyayang kucing.

Di Facebook, Kiki Lin pun disebut sebagai pelaku tindak kejahatan hewan. Wanita yang tercatat sebagai mahasiswi junior di Taichung's Providence University mengaku baru sekali ini memasukkan kucingnya ke stoples.

Menurutnya, kucingnya yang memiliki berat 4 kg itu tidak cukup dimasukkan ke tas tangannya, maka dia memasukkannya ke stoples. Malah menurut Kiki Lin tindakannya itu tak melanggar peraturan.

“Saya hanya mengatakan tiga kata kepada para pengeritik di Facebook yakni ha..ha..ha,” ujarnya.

Setelah investigasi dilakukan, maka petugas dari Perlindungan dan Inspeksi Kesehatan Hewan Kota Taichung akhirnya mengenai Kiki Lin pasal perlindungan atas kekerasan terhadap hewan. Jika petugas membuktikan Kiki Lin bersalah, maka mahasiswi ini dipenjara setahun atau denda

Sumber: http://www.kodokoala.net/2013/12/pamer-kucingnya-di-dalam-stoples-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar