Rabu, 09 April 2014

Bill Gates berbicara tentang membunuh 0,9 milyar orang dengan perawatan kesehatan dan vaksin

billgates
Bill Gates: "Pertama kita punya populasi.   Sekarang dunia dihuni oleh 6,8 milyar orang.  Dan angka tersebut menuju ke sekitar jumlah 9 milyar orang.  Sekarang, jika kita melakukan pekerjaan yang sangat besar pada vaksin-vaksin baru, perawatan kesehatan, pelayanan kesehatan reproduksi , kami bisa menurunkan angkanya dengan, mungkin 10 atau 15 persen, tetapi kami melihat peningkatan sekitar 1,3."
Jadi Mr. Gates berbicara mengenai penurunanjumlah penduduk  dunia sebanyak 0,9 milyar orang dengan mengubah sistem perawatan kesehatan dan memberikan vaksin kepada orang-orang?
Apakah itu masuk akal bagi Anda? Apa maksudnya? Apakah seseorang menanyakan apa yang dimaksud dengan itu? Siapa "kita" yang ia bicarakan? Dan siapa di antara 900.000.000 orang yang "mereka" ingin mengurangi /menghapus/membunuhnya?

Sumber : http://www.akhirzaman.info/menukonspirasi/depopulasi/kebijakan/1696-bill-gates-berbicara-tentang-membunuh-09-milyar-orang-dengan-perawatan-kesehatan-dan-vaksin.html
http://www.redicecreations.com/article.php?id=10381

Renungan Buat Kita Semua

Post ini ane dapet dari temen facebook ane, oke langsung aja ke postnya ._.
 

Sekedar Renungan Buat Kita Semua . :'(

ane di malang gan, pernah ketemu kakek-kakek yang jualan pangsit sama es degan (es kelapa muda). Doi jualan disekitar stasiun kota baru malang. Ane liat siang-siang, terus pas maghrib ane ke stasiun lagi buat jemput temen, ane liat doi masih jualan gan......, duduk ditrotoar sampe ngantuk-ngantuk gitu, dan kayaknya kurang laris.

akhirnya sambil nungguin temen ane, ane beli tuh pangsit sama es degan, pangsit nya ane beli 10 bungkus, dan rencana degan nya ane beli semua, ternyata doi ngomong "degane wes akeh sing basi dek, kesuwen ga laku-laku" (kelapa mudanya udah banyak yang basi nak, kelamaan ga laku-laku). terus doi lanjut ngomong "Kalo sampeyan tumbas sedoyo mergo mesakno ten kulo. Kulo mboten ikhlas dek. Mangke lintune mboten keduman" (Kalo anda beli semua gara-gara kasian sama saya, saya ga ikhlas dek, nanti yang lain ga kebagian).

spontan ane langsung terdiam dan kagum

buat yang sering lewat stasiun kota baru malang, sekitar tugu buto, kalo liat doi, sempetin beli dagangannya gan.


Sumber : https://www.facebook.com/289360257824946/photos/a.446226045471699.1073741827.289360257824946/616891811738454/?type=1