Kamis, 18 April 2013

Dread Out, Fatal Frame Ala Indonesia



Para Developer Indonesia dengan bangga memperlihatkan game hasil buatan mereka. Salah satunya yang membuat kita tertarik dan menurut kitaeren adalah Dread Out. Game Dread Out ini memang berbasis dari game Fatal Frame tapi jangan salah nih gamers, game ini agak berbeda loh dengan Fatal Frame. Dalam Dread Out kita memotret setan-setan khas indonesia yang menyeramkan. Lokasi yang diperlihatkan pun sangatlah menyeramkan. Salah satu contoh lokasi yang sangat seram adalah Lawang Sewu.

Dikisahkan dalam Dread Out ada 5 orang murid SMA yang sedang melakukan study tour. Tiba-tiba bis yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Dengan seketika teman-teman ini terpisah satu sama lain. Nah kita bermain sebagai karakter wanita. Dimana sang karakter mempunyai kekuatan khusus yang bisa melihat hantu melalui lensa kamera. Dengan menggunakan lensa kamera kita memotret banyk hantu untuk bertahan hidup

Developer Dread Out mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada awal bulan 2013. Dengan berbagai misi dan banyak tempat seram akan ditampilkan oleh team Developer. Dread Out akan dirilis untuk versi PC dan menggunakan motion 3D yang membuat setan yang hadir akan tampak lebih seram loh. Dread out sendiri sudah pernah diperlihatkan pada acara Developer award Indonesia dan international loh.

Makanya nih bagi kalian nih yang pecinta game horror ataupun fans dari Fatal Frame, untuk menostalgia dan menambah pengalaman seram kalian, Dread out akan menjadi solusi game yang cocok bagi kalian. Untuk itu kita berharap bagi para Developer semoga bisa menyelesaikan Dread Out pada tepat awal 2013 nanti nih. Oh iya satu lagi nih gamers. Hebatnya nih Dread out akan hadir di Steam! Wih keren kan?

yang pengen liat game play dread out bisa klik di sini
http://www.youtube.com/watch?v=5qoTI_Uu-mU

Sumber : http://www.pulsk.com/159034/Dread-Out-Fatal-Frame-Ala-Indonesia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar